Minggu, 09 April 2017

Tapping I'm Possible Metro TV PART 1

Tidak pernah terlintas dipikiranku untuk tampil dalam sebuah acara TV. Ya mungkin berkhayal sih pernah, siapa sih yang tidak mau masuk TV? Akan ditonton ratusan bahkan mungkin ribuan pasang mata. Bagiku cerita yang aku akan share ini adalah sebuah pengalaman yang tidak akan mungkin aku lupakan. Berawal dari mengidolakan seorang tokoh Merry Riana, aku bisa tampil di layar kaca :)
aku memang sangat mengidolakan sosok seorang Merry Riana sejak lama, mungkin sejak SMA saat pertama kali aku mendengar kisahnya dari guruku . Kisahnya sungguh sangat inspiratif, entah kenapa sampai sekarangpun aku tak bosan untuk mendengar kisah perjalanannya hingga ia dapat sukses sekarang ini. Bukunya yang berjudul Mimpi Sejuta Dolar menurutku banyak mengajarkan banyak hal akan hidup. Aku mengikuti semua media sosial merry riana dan sampai akhirnya aku membaca postingan beliau di instagram mengenai Kuliah Vs Kerja , kalau kalian mau tau bisa klik link di bawah ini

Nah dari postingan itulah yang akhirnya membawaku bisa melihat Merry Riana secara langsung yaitu dengan menjadi Penanya di salah satu acara Merry Riana yaitu I'm Possible Metro TV .
Awalnya aku hanya cuma sekedar iseng sih kirim email ke tim I'm Possible Metri TV, ya karena emang aku menjadi Kuliah sambil Kerja ya aku pikir ga ada salahnya buat sharing pengalaman. Eh taunya gak disangka sangka email aku di bales oleh salah seorang tim dari I'm Possible dimana mereka minta kontak aku karena mereka ingin hub aku dan disitulah aku mulai kayak seneng tapi ragu gitu loh dan udah mikir yang aneh aneh kayak 'wah kenapa nih, mau diajak ketemu sama ms.merry?' wkwk
Oh ya yang aku share via email itu benar benar pengalaman real aku sih selama Kuliah dan bekerja setahun belakangan ini.


Singkat cerita setelah tim impossible beneran hub aku dan mengundang aku untuk datang ke Metro TV untuk tapping acara I'm Possible!!!! Seneng bukan main loh pas diundang, karena gak sampai kepikiran buat bener bener bisa nyaksiin acara Merry Riana ini :") Tapi... aku gak langsung accept undangan ini , jadi waktu aku diundang gitu hati sih rasanya langsung YES tapi banyak pikiran pikiran kecil mengganggu gitu , salah satunya gak pede sendirian kesana , bingung gimana kesana, masa iya ke TV sendirian ? pokoknya jadi galau gitu deh. Sampai H-1 acara tuh aku masih mikir karena galau ga jelas. Tapi setelah direnungkan *cielah* kapan lagi kan bisa ketemu ms.Merry trus bisa tanya langsung ke beliau dan bonusnya adalah MASUK TV! Akhirnya aku memutuskan bilang YES SAYA MAU DATANG kepada tim imposible . 

Bersambung...

*Ditunggu Part 2 nya ya , see u! 

Best Regards,
Nurul Khotimah

Share:

0 komentar:

Posting Komentar